Happy ending sih, tapi Siwan as Yangha tewas sih :/ ebuseh ~T_T~


  "Aku tidak tahu apakah ada yang namanya takdir, tapi jika ada aku akan sedikit berantakan"

  "Mulutmu adalah masalah"

  "Orang yang tak mempunyai tujuan tak akan tahu jika mereka diberikan kesempatan"

  "Keserakahan yang akan menghancurkan mereka"

  "Aku berteman dengan seseorang karena ada alasan"

  "Jika kau mau melompat ke dalam api kau tak akan mati. Tapi hewan yang panik dan melompat ke dalam api akan mati, dan kau seperti itu"

  "Yang paling penting dalam memenangkan pertempuran adalah kesabaran"

  "Jika kau tak tahu bagaimana bersabar kau tak akan pernah menang"

  "Jika aku perlu uang, aku akan menghasilkan uang. Jika aku perlu orang, aku akan menemukan orang"


Sumber : Triangel MBC










































































Post a Comment