Sumber : www.sigambar.com




  Asslamu’alaikum wr.wb ledis en jentelmen :D
Kembali lagi bersama Author YY yang masih belajar membuat sebuah artikel yang dapat bermanfaat bagi para readers.

  Oke kali ini informasi Islami akan saya kemas dengan singkat. Sesuai dengan judul, langsung saja mari sama-sama kita simak artikel yang satu ini :D

  Mendapat Rahmat dari Allah adalah suatu nikmat yang luar biasa bagi seluruh kaum Muslimin di dunia ini. Namun tentu saja untuk mendapatkan itu, bukan hal yang mudah. Tetapi apabila kita selalu berusaha untuk selalu dirahmati oleh Allah, Insya Allah tak ada yang tak mungkin. Dan mudah-mudahan kita semua ini adalah mahluk Allah yang selalu dikekelilingi rahmat-Nya.

  Orang yang dirahmati Allah akan senantiasa dilindungi dan dijaga.

  Tapi tahukah kalian? Bahwa ada tiga jenis orang di bumi ini yang tak dihiraukan Allah SWT karena sikap dan perilakunya di dunia. Dan yang termasuk ke dalam golongan itu diantaranya, sebagai berikut :

* Orang Tua yang Berzina
* Raja yang Berdusta
* Orang Miskin yang Sombong

  Untuk lebih jelasnya, baca Hadis Riwayat di bawah ini :

Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda : “Tiga golongan yang tidak akan Allah berbicara dengannya, tidak melihatnya, dan tidak menyucikannya dan bagi mereka siksa yang pedih. Ketiga gologan yang dimaksud adalah orang tau yang berzina, raja yang berdusta dan orang miskin yang sombong.” (HR. Muslim)

  Astagfirullah, semoga kita termasuk ke dalam golongan itu dan semoga kita dapat terhindar dari siksa pedih Allah SWT, amin. Ledis en jentelme, cukup sampai sini untuk artikel muslim part 4 ini. Semoga bermanfaat dan bisa kalian amalkan informasi ini. Don’t missing me, I’am will back on the next time J


  Wassalamu’alaikum wr. wb.

Post a Comment