KOSONG

Ketika hati ini terasa kosong dan tak lagi mengenal siapa diri ini
Seketika hatiku berubah menjadi penjara yang dingin dan gelap
Aku terkubur dalam hatiku sendiri
Terperangkap dalam penyesalan
Penyesalan karena tak bisa paksa hatiku untuk bertahan
Dan tak bisa tumbuhkan rasa cinta pada waktuku
Hanya sesal yang ada hingga hati ini membeku bagaikan es
Hati yang tetap membeku hingga Tuhan sudi menyentuhnya agar kebekuan ini mencair
Dan hati yang menghilang itu bisa kembali ke dalam rongga dadaku yang telah lama kosong

_Cherry Sakura_


TANPA RASA 

Seperti apakah rasa cinta itu?
Semakin aku coba untuk mengerti
Semakin aku tak bisa rasakan perasaan indah itu membelai lembut hatiku
Aku tak pernah bisa rasakan kehangatan datang menghampiri musim dingin dalam hatiku
Aku terus menerus merasa hatiku membeku
Seperti lautan es yang kapanpun bisa pecah dan hancur berantakan
Hatiku tetap terkunci rapat dalam sebuah ruang gelap yang dingin
Dimana aku sendiripun tak akan mampu untuk menembusnya
Rasa cinta itu tak pernah datang dan menyentuh lembut hatiku karena hatiku telah terasing dalam kesendirian
Kesendirian dimana aku tak bisa menjemput hatiku yang telah lama kutinggalkan
Hatiku membeku, perasaanku membatu
Kini aku tahu kenapa aku tak pernah bisa mengerti arti cinta
Karena sesungguhnya aku tak pernah ingin mengerti
 
_Cherry Sakura_ 



TOPENG 

Sering kali ku pertanyakan arti hadirku 
Karena tak pernah bisa ku mengerti apa arti kenyataan ini bagiku
Ku pandangi topeng yang ada di wajahku
Karena hingga detik ini tak bisa ku artikan senyum di bibirku
Dengan tersenyum, ku berusaha belajar akan arti kebahagiaan yang sesungguhnya
Tapi, ternyata tak jua aku bisa mengerti arti bahagia yang sebenarnya
Karena senyumku hanyalah pengganti senyummu
Karena akulah bayangan dari cermin dirimu
Aku tersenyum hanya karena aku tak pernah tahu bagaimana cara untuk menangis
Karena airmata itu telah membeku selamanya dalam hatimu

_Cherry Sakura_

Post a Comment