LABIRIN HATI

Tersesat dalam labirin hatimu yang penuh dengan rahasia
Meskipun berulang kali terluka olehmu
Walaupun berkali - kali menangis karenamu
Aku tetap tak bisa temukan jalan untuk keluar dari hatimu
Aku tetap setia membasuh lukaku
Tetap berusaha menghapus air mataku
Hingga suatu saat nanti aku akan hancur 
Dan selamanya terperangkap bersama denganmu
Seseorang yang sangat ku cintai
Tapi, tak kunjung bisa mencintaiku

_Cherry Sakura_


TERPENJARA RASA

Aku benar - benar ingin tahu dimana aku bisa menemukan kembali rasa yang menenangkan itu
Rasa dimana aku tak perlu berlari darinya
Aku lelah terus menerus berlari dikejar oleh perasaanku sendiri
Aku lelah menyimpan rasa takut yang tak berkesudahan
Sekian lama berlalu tak ada satupun yang berubah dari dalam hatiku
Hingga membuatku ingin menjerit sekencang - kencangnya
Sungguh, aku tak ingin berada ditempat ini
Tempat yang tak bisa membuatku menemukan perasaan indah itu lagi
Bisakah aku melarikan diriku dari kenyataan
Dan menyembunyikan diriku dalam balutan kegelapan
Agar aku bisa terbebas dari perasaanku sendiri
Rasa yang terus memenjarakanku dalam kenangan bersama dirimu

_Cherry Sakura_


TERKUTUK

Ingin rasanya ku sodorkan kepalaku ke tiang gantung agar masa hukumanku segera berakhir
Lelah rasanya menunggu bagaikan seorang yang terkutuk yang tak tahu kapan habis masa hukumannya
Aku terus menunggu sebuah pohon yang tumbang untuk tumbuh kembali
Padahal sekelilingnya telah ku siram dengan racun
Padahal akarnya telah ku cabut tak bersisa
Aku tak tahu penyesalan macam apa yang menghantuiku
Kerinduan macam apa yang merasuk di dalam hatiku
Ku teguk racun itu tak juga membunuhku
Ku cengkram duri itu tak juga melukaiku
Tapi, aku terus saja merasa menyesal
Terus saja merasa terkutuk
Karena dulu ku pilih untuk melepaskan genggaman tanganmu dari genggaman tanganku
Hingga akhirnya kau terpisah dariku untuk selamanya


_Cherry Sakura_



Post a Comment