DUA SISI

Aku selalu mencoba untuk lari dari hidup
Padahal aku tak pernah bisa berlari lebih cepat dari kejarannya
Aku selalu mencoba untuk bersembunyi dari kenyataan
Padahal aku tak pernah bisa menyembunyikan diriku dari intaian matanya
Sering kali aku berpikir untuk mati
Padahal aku tak pernah tahu apa yang ada setelah kematian
Dan terkadang aku berpikir untuk menjauhi Tuhan
Walaupun aku tahu aku bukanlah apa - apa dan tak bisa apa - apa tanpa uluran tanganNya

_Cherry Sakura_




GAGAL MENGENALMU

Bisakah kematian hapus rasa sakit?
Rasa sakit berlari dari kesedihan
Rasa lelah mengejar sang waktu yang terus berlari tanpa toleransi
Bukan hiruk pikuk dunia yang membuatku sesak
Bukan pula dunia yang tak bersahabat yang membuatku melarikan diri
Tapi, yang membuatku berlari dan terus berlari
Karena tak jua bisa ku eja namaNya
Yang membuatku semakin tersesat
Karena tak jua ku temukan keberadaanNya
Dan ketika pintu kematian ku buka 
Hanya kehampaan dan kesedihan tak berujung yang menungguku
Karena tak jua bisa ku kenali Dia

_Cherry Sakura_ 



TEMPAT PERSEMBUNYIAN TERAKHIR

Aku terus berusaha mencari tempat dimana aku bisa menyembunyikan diriku dalam kesendirian, kesunyian dan kegelapan
 Suatu tempat dimana aku bisa melupakan dan terlupakan
Tempat dimana aku tak akan pernah mendengar namaku disebut
Sebuah tempat dimana aku terasing di dalamnya
Aku ingin tenggelam
Melebur dalam kebisuan dan kegelapan yang tak bermata
 Aku ingin menghilang hingga aku sendiri tak bisa melihat diriku
Tak bisa mendengar namaku dan tak bisa merasakan apapun
Aku ingin pergi ke tempat dimana tak seorangpun ada untuk menungguku


_Cherry Sakura_

Post a Comment