SERPIHAN INGATAN

Ketika tak ada kenangan, itu artinya aku tak ada
Bila tak ada ingatan, aku tak akan pernah nyata
Dan saat ini aku terlupa akan wajahku sendiri
Apa itu berarti kau sudah melupakanku?
Sedikit saja aku ingin serpihan ingatan itu kembali agar aku bisa kembali bertemu denganmu
Apakah di sela hembusan angin kamu bisa mendengar suaraku?
Apa suaraku sampai kepadamu?
Sekali lagi, sungguh aku sangat ingin berjumpa denganmu

_Cherry Sakura_



SAAT HATI MEMANGGIL

Setiap kali angin berhembus, aku selalu mendengar suaramu
Suaramu terdengar sampai ke dalam hatiku
Hanya suaramu yang terdengar
Tapi, kenapa ingatanku tak pernah bisa menyentuh wajahmu?
Ingatanku tak pernah mengijinkanku untuk melihatmu
 Aku terus terlahir, akan terus terlahir
Aku akan berulang kali datang hingga kutukan itu musnah
Saat hatimu memanggil, saat itulah aku kembali
Kembali untuk mengubah kutukan itu menjadi sihir yang akan mempersatukanmu denganku
Hanya dengan suaramu, bisakah aku mengenalimu ketika kita bertemu nanti?

_Cherry Sakura_



SEKAT 

Meski kau mencintainya, walaupun dia mencintaimu
Pada akhirnya kalian hanya akan terpisahkan
Itulah takdir kalian
Takdir yang tak akan pernah berubah dengan mantra sihir apapun
Bila kau terlahir, bila dia kembali, maka aku pun akan lahir berulang kali
Jangan pernah berpikir bisa lari dariku
Dari kutukan yang akan selalu memisahkan kalian
Tak bisakah kalian menyerah?
Tak bisakah kau lupakan dia
Walaupun kalian bertemu kembali, kalian tidak akan pernah bisa bersatu
Karena di antara kalian, aku selalu ada
Aku akan selalu berdiri di antara kau dan dia


_Cherry Sakura_


Post a Comment