Aku sudah berbaik hati berperan menjadi pembasmi roh yang harus rela bertemu roh berwujud jelek setiap hari. Aku rela bersusah payah seperti orang gila hanya untuk mengejar roh yang sama sekali tidak penting. Tapi, ku mohon. Jangan paksa aku untuk menjadi peri yang digoda biota laut! Sumpah, biota laut itu tidak ada yang cantik.

Sebagai pembasmi roh, aku masih bisa mati dengan keren dan terhormat karena bertarung melawan setan. Tapi, kan, tidak lucu kalau aku sampai mati sebagai peri lantaran salah makan ekor Putri Duyung atau mati dengan cara yang memalukan sebagai Vampire akibat menghisap darah manusia yang terinfeksi HIV/AIDS, Hepatitis, Flu Burung atau Ebola. Pokoknya jangan sampai, dech!

Dari orang yang kecewa dengan peran - perannya

Cecil Yoshiharu

_Cherry Sakura_ 


Curahan Hati Aso

C.S-Chan, aku memohon dengan amat sangat. Tolong jangan biarkan aku berada dalam satu cerita yang sama dengan Rintama. Dia itu bukan manusia, melainkan iblis yang sangat nyata. Aku masih bisa bertahan berada dalam satu cerita dengan kak Ribent, tapi, tidak dengan Rintama. Sungguh, aku tidak akan sanggup bertahan. Melihat matanya saja sudah membuatku ketakutan setengah mati. Wajahnya saja yang tampan, tapi, sikap dan sifatnya tidak ada manis - manisnya. Aku heran, kenapa orang seperti itu masih saja digilai banyak gadis? Apa gadis - gadis itu buta?

Dari orang yang tidak ingin berteman dan bekerja sama dengan Rintama

Aso Kawamura

_Cherry Sakura_



Post a Comment