Aku benar - benar merindukan adikku yang manis. Aku bahkan tidak bisa tidur memikirkan Caku apakah dia baik - baik saja tinggal bersama keluarganya yang mengerikan itu. Caku sama sekali tidak cocok tinggal bersama anggota keluarga yang bahkan tersenyum saja tidak bisa. 
C.S-Chan, lebih baik kamu kembalikan Caku menjadi bagian dari keluarga Asakura. Aku dan Hikaru pasti bisa menjadi kakak yang baik untuk Caku.

Dari kakak yang merindukan adiknya yang hilang

Hibiki Asakura

_Cherry Sakura_


Curahan Hati Hikaru

C.S-Chan, tolong kabulkan permintaanku. Dari dulu aku ingin sekali punya adik, tapi, bukan adik beku seperti Hibiki. Adik seperti Hibiki tidak bisa diapa- apakan. Mau dimanja juga tidak mungkin. Selain itu, Hibiki suka sekali memprotes hobbyku mengembangbiakkan bunga - bungaan. Padahal bunga itu sangat indah. Aku heran kenapa Hibiki tidak bisa mengerti arti keindahan dan seni?
Tolonglah, kembalikan Caku menjadi adik perempuanku. Caku lebih cocok menjadi adikku. Aku sangat suka memanjakan orang dan kami berdua sama - sama suka bunga. Kami pasti bisa jadi saudara yang baik dan akur.

Salam
Dari kakak yang sangat menginginkan adik perempuan

Hikaru Asakura

_Cherry Sakura_
 

Post a Comment