Sebenarnya aku tidak ingin bergabung dalam 'Caku Entertainment'! Aku terpaksa menjadi artis dan ambil peran. Aku benar - benar tidak ikhlas dan sejak resmi bergabung, aku harus selalu sedia obat tidur karena aku tahu aku tidak akan bisa tidur nyenyak lagi. 

Masalahnya adalah karena artis perempuan di 'Caku Ent' kebanyakan cerewet, manja dan menyusahkan. Aku benci sekali dengan teriakan - teriakan tidak penting juga perempuan bermake up tebal. Pokoknya jangan munculkan aku lebih banyak lagi!!!


Dari cowok yang tidak ingin terkenal

Rhein Yamazakura


 _Cherry Sakura_ 



Curahan hati Killua 

Aku hanya ingin bertanya, kapan 'Neverland' tamat dan aku berhenti menjadi peri? Dari pada menjadi peri, aku lebih suka menjadi pemburu hantu.

Dari seseorang yang terobsesi dengan hantu

Killua Marquis

_Cherry Sakura_

Post a Comment