Sama seperti kak Lify, aku benci sekali dengan peran - peranku. Kenapa aku selalu diberi peran - peran yang menyedihkan dan memalukan? Setelah keseringan diberi peran sebagai orang yang putus asa dan berakhir dengan bunuh diri, sekarang aku malah selalu berperan sebagai laki - laki gay. Aku sudah lelah dengan semua itu! Sesekali jadikan aku karakter yang normal dalam cerita yang biasa saja.

Dari orang yang bosan dan benci dengan perannya

Ezuki Himawari

_Cherry Sakura_ 


Curahan Hati Chimo 

C.S-Chan, bisakah sekali saja kamu menulis cerita dimana aku dan Ezuki happy ending? Kamu selalu saja memberi peran Ezuki sebagai laki - laki gay. Sekalinya Ezuki normal, endingnya Ezuki malah mati bunuh diri. Kalau terus seperti itu, bagaimana caranya aku dan Ezuki bisa bersatu? Aku lelah menjalani cinta yang sia - sia. Apa gunanya kamu menjadikan kami pasangan kalau kami memang tidak bisa bersatu?

Dari gadis yang frustasi dengan kisah cintanya

Chimosu Shimizu

_Cherry Sakura_ 

Post a Comment