*Dunia Roh*
*Yuya : "Ryoya Nonomiya?"
*Ryoya : "😃 Ya?"
*Yuya : "Kanata Yasuhiro?"
*Kanata : "😉 Itu aku!"
*Yuya : "Reika Kawamoto?"
Reoka : "😎 Hadir!"
*Yuya : "Dan. . . Azuka Kamoshita!"
*Azuka : "Hm?"
*Yuya : "Dalam waktu enam bulan ke depan, akan ada dua orang yang akan meninggal!" (Memegang kertas)
*Reoka : "Akan meninggal?"
*Kanata : "😮 Apa kami sudah boleh mencabut nyawa?"
*Ryoya : "😱 Hieee, aku tidak tega kalau harus melakukan itu!"
*Yuya : "😑 Siapa yang bilang kalian sudah boleh mencabut nyawa?"
*Ryo + Kan + Reo : "Lalu?"
*Azuka : ". . ."
*Yuya : "Seperti tugas sebelumnya, kalian harys melindungi dua orang calon pensiunan manusia itu! Kalian tahu, kan, kalau roh jahat sangat menyukai manusia yang akan mati. . ."
*Reoka : "😑 Aku sudah bosan melakukan pekerjaan itu!"
*Yuya : "Tidak usah protes! Kalian itu masih mengambang di antara hidup dan mati karena gagal bunuh diri. Jadi kalian hanya boleh melakukan pekerjaan itu saja!"
*Kanata : "😕 Aku sudah bilang, kan? Aku sama sekali tidak pernah mencoba untuk bunuh diri!"
*Ryoya : "😦 Untuk apa aku mencoba bunuh diri?"
*Reoka : "😶 Mana mungkin aku melakukan tindakan pengecut dan tercela seperti itu!"
*Azuka : ". . ."
*Kanata : "Azuka, kamu tidak ingin nengatakan sesuatu?"
*Azuka : "Hm?"
*Reoka : "😦 Kamu pendiam sekali, Azuka! Kamu harus lebih banyak bicara dan berekspresi. . ."
*Yuya : "Menunggu dia bicara akan memakan waktu yang lama, jadi biarkan saja. Oh ya, karena yang akan meninggal dua orang, kalian bagi dua kelompok saja!"
*Azuka : "Siapa. . . Nama orang yang akan meninggal itu?"
*Yuya : "Namanya. . ."

To Be Continued~~~

Post a Comment