이제 음식을 빨리 먹어서 소화가 잘 안되는 문제를 쉽게 해결할 수 있게 되었다.왜냐하면 식사 속도를 조절해 주는 포크가 개발되었기 때문 이다.이 포크는 1분당 입 안에 들어가는 횟수로 먹는 속도를 측정한다. 그래서 식사 속도가 빠르면 포크에서 경고음이 난다.앞으로 이 포크는
나쁜 식사 습관을 고치는데 도움을 줄 것으로 보인다.

Arti :

Sekarang masalah penceranaan akibat makan terlalu cepat sudah ada solusinya. Karena garpu yang menyesuaikan kecepatan makanan telah di kembangkan. Garpu ini setiap 1 menit mengukur jumlah kecepatan makan yang masuk ke mulut. Sehingga jika kecepatan makan bertambah, akan keluar suara peringatan. Kedepannya, garpu ini terlihat sebagai pembantu dalam memperbaiki kebiasaan buruk makan.

단어:
횟수 : Jumlah
1분당 : Setiap 1 menit
측정 : Pengukuran




과일을 빨리 익히기 위해 화학 물질이 사용되기도 한다. 그러나 화학 물질로 익힌 과일은 겉은 익었지만 속이 잘 익지 않은 경우가 많다. 그래서 화학 물질로 익힌 과일은 대개 자연적으로 숙성된 과일에 비해 맛과 향이떨어진다. 또한 화학 물질이 과일 껍질에 남게 될 수도 있다.이런 과일을 지속적으로 먹으면 건강에 문제가 생기게 된다.

Arti :

Untuk cepat mematangkan buah ada juga yang menggunakan bahan kimia. Tapi dengan bahan kimia, buah yang matang diluar, tapi bagian dalamnya banyak yang tidak matang sempurna. Sehingga buah yang masak dengan bahan kimia biasannya jika dibandingkan dengan buah yang matang alami, rasa dan baunya jauh. Dan bahan kimia bisa tertinggal di kulit buahnya. Jika terus meneruh makan buah seperti ini, akan menimbulkan permasalahan kesehatan.

단어:
화학 : kimia
물질 : bahan, materi
대개 : biasanya, umumnya
숙성 : mematangkan, menuakan
지속적 : secara kontinyu

Sumber. 제35회 한국어능력시험 II
Translated by me -지은지TT-

Post a Comment