Bulan pertama di tahun 2016 akan segera berahir, walau suasana tahun baru sudah berkurang, namun keinginan saya untuk menulis artikel yang berkaitan dengan tahun lalu tak pudar.

  Bagi pencinta musik Korea, mungkin judul lagu yang akan muncul di bawah tak akan asing di telinga masing-masing. Sesuai judul, saya akan memberikan sepuluh terbaik dari terbaik.

  Oke, baiklah. Ini dia daftarnya. Enjoy!!

10. SNSD - Party

  Taeyeon cs datang kembali dengan lagu berjudul Party. Para SONE (Sebutan penggemar SNSD) dipuaskan dengan konsep baru artis lindungan SM Entertainment ini. Mereka lebih seksi dan dewasa loh di MV yang sebagian besar adegannya dilakukan di pantai.

 


9. Wonder Girl's - I Feel You

  Setelah sekian lama hiatus, girl group yang terkenal dengan lagu 'Nobody' ini datang kembali dengan MV yang cukup WOW ini. Bersama mantan anggota, yaitu Sunmi. Yubin dan kawan-kawan sedikit berani dengan memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh seksi mereka.



8. Sistar - Shake It

  Konsep seksi masih dipakai si kelompok wanita saudara Boyfriend ini. Malah, Hyolyn, Bora, Soyou dan Dasom luar biasa dan semakin berani di MV dengan jumlah penonton lebih dari sepuluh juta ini.



7. SHINee View

  Wow, Shawol (Sebutan penggermar SHINee)!! Lagu idola kalian yang diisi dengan model bule ini masuk ke dalam daftar :) Wahaha, selamat ya.

www.kpopviral.com


6. Big Bang - Bae Bae

  Boy group jebolan YG ini memang tak tanggung-tanggunga dalam masalah permusikan(?) Ahh entahlah, rasanya dengan kata-kata saja tak cukup untuk mendeskripsikan lagu-lagu mereka. Luar biasa. Dan readers, MV Bae Bae ini ternyata telah ditonton lebih dari tiga puluh sembilan juta oleh pemirsa Youtube.

www.soompi.com


5. Griend - Me Gustas Tu

  Walau lagu pertamanya pernah ditimpa rumor plagiat, namun Sowon dan kawan-kawan rupanya tak menghiraukan hal itu. Sekarang malah, lagu yang diberi judul bahasa asing ini meledak dan membuat mereka semakin terkenal. Good luck buat Gfriend :)

www.soompi.com


4. BTS - Dope

  Artis jebolan Big Hit ini memang luar biasa. Setiap lagu yang mereka nyanyikan selalu keren. Termasuk Dope ini. Di MV ini, mereka berhasil membuat para penggemarnya semakin terpana. Tarian enerjik dari RapMon cs juga tak lupa ditampilkan di MV ini.

kpopped.com


3. EXO - Love Me Right

  Chanyeol cs kembali membuat dunia musik Korea Selatan gempar dengan lagu Love Me Right. Dirilis setelah Call Me Baby, lagu ini berhasil duduk di posisi ketiga. Tapi, hal seperti ini memang sudah tak asing lagi :) Kongretuleysen por EXO en EXO-L :D



www.youtube.com


2. EXID - Ah Yeah

  Setelah sukses dengan Up & Down, kelompok wanita yang diketuai oleh rapper luar biasa yaitu Le, kembali merilis lagu yang sama populernya. Hani yang lucu dan kocak terlihat sedikit dewasa di MV ini. Suara cetar dan Solji, serta suara unik dari Le semakin membuat lagu ini amazing :D

www.koreaboo.com


1. Big Bang - Bang Bang Bang

  Yoohoo, selamat untuk Big Bang.

www.youtube.com


Bagaimana? How? Eotthe? Apa lagu bias kalian ada di daftar? Jan ribut, karena masalah daftar di atas oke! Terima Kasih :)



Post a Comment