Sumber : teambulls.wordpress.com




  Assalamu’alaikum yang cantik yang ganteng J
  I’am comeback everybody :D All right, kali ini saya akan membahas topik sesuai judul di atas. Jan ditulis lagi deh, baca lagi aja yang di atas J Hayati lelah, jika harus mengetiknya kembali J

  Baiklah, menurut anda sekalian, bagian mana ayo? Yang benar dapat salam dari hayati :* 

Nyerah gak? Udah nyerah aja ya JJangan terkejut dan baca baik-baik penjelasannya! 

  Guys, berdasarkan sabda Rasulullah saw, bagian tubuh manusia yang mengandung sedekah adalah alat kelamin. Nih, untuk lebih jelasnya mari sama-sama kita baca sabda Nabi besar Muhammad saw di bawah ini J:

Dari Abu Dzar ra Rasulullah saw bersabda : “Dan di dalam alat kelamin (persetubuhan) kalian terkandung sedekah.”Para sahabat bertanya, “Adakah salah satu di antara kita yang menyalurkan syahwatnya, tetapi malah mendapat pahala?” Nabi saw menjawab “Tahukah kalian, seandainya ia digunakan dalam hal yang haram (berzina), bukankah ia berdosa? Begitu pula ketika ia digunakan dalam hal yang halal (persetubuhan antara suami-istri), niscaya ia berpahala.” (HR Muslim)


  Tuh, jelas bukan? Walau mengandung sedekah, jika digunakan dengan hal yang tak seharusnya tetap saja berdosa. Nah, sekarang sudah tahu bukan bagian tubuh yang mengandung sedekah? Jangan lupa bagi-bagi pengetahuan ini pada teman-temannya JSebagai umat muslim yang baik, kita harus saling berbagi :D Walah apalah-apalah, sekian dari saya. Semoga bermanfaat JBye..

Wassalamu’alaikum wr wb :D

Post a Comment