Sumber : infounik.org




Assalamu'alaikum wr wb :)
  Everybody, saya akan menyampaikan hal luar biasa yang baru kemarin saya ketahui. Saat membaca terjemah Al-Qur’an di surah Ali-‘Imran ayat yang berbunyi :

  "Dia menurunkan Kitab (Al-Qur'an) kepadamu (Muhammad) yang mengandung kebenaran, membenarkan (kitab-kitab) sebelumnya dan menurunkan tautat dan injil."


  Ternyata ada sabda Rasulullah saw yang membuat saya sedikit merinding J Ni lebaynya :D Ehh tapi da enya, geura sok baca sabda kanjeng Nabi Muhammad teh, tah mangga di baca J


Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda : "Sesungguhnya Allah telah menulis kitab Taurat dengan tangan-Nya." (HR. Muslim)


  Sok, merinding tidak? Nya bukanya lebay atau alay, saya mah baca sabda Rasul nu di atas teh ngerutkeun dahi JAmazing kata hati kecil saya teh J
  Aduh duh duh.. Maafkan maafkan. Sok hayu sekarang mah pakai bahasa Indonesia :D


  Tuh, pemirsa jelaskan? Bahwa Allah itu menulis kitab Taurat dengan tangan-Nya, duh amazing sekali ya. Hmm dari saya sekian, semoga infonya bermanfaatnya ya JOh ya dan jangan lupa laksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, yaitu solat lima waktunya jangan lupa ya :D Di iringi dengan membaca  Al-Qur’an setelahnya lebih mantap.

Wassalmu’alaikum wr wb :D

Post a Comment