안녕하세요..


Tentu saja bukan lokasi syuting di episode-episode pertama di pantai, itu mah di Barcelona. Sejak kapan saya nyasar sampai sana. Wkwkwk

Beberapa waktu lalu saya mbolang di Seoul karena lagi libur, keliling nggak ada tujuan dan jalan di area Jung-gu.. Dari daerah Namdaemun, Myeongdong sampai akhirnya daerah Namsan Tower.

Ini bukan topik yang penting sih, tapi ya gak apalah di simpan dalam posting untuk kenangan...

Nah dari jalan-jalan ini saya jadi tahu kalau banyak tempat syuting drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, The Legend of The Blue Sea ini deket daerah saya kerja. Bahkan saya sering sekali lewat sini, sayang sungguh sayang nggak jodoh bisa papasan sama si babangnya. Ya udahlah yaa...

Diantaranya adalah rumah Heo Joon Jae, peran yang dimainkan Lee Min Ho di drama tentang putri duyung itu.

Waktu itu nggak sengaja sih, dari pasar Namdaemun ke arah Namsan Tower buat ngabisin tenaga aja karena nggak punya tujuan, wkwk.

Nah dari blusukkan itu saya menemui pemandangan yang nggak asing... Apa yaaa??

Ternyata rumahnya Joon Jae oppa >,< Aih, kenapa nggak lewat sana pas masih syuting dramanya, padahal deket aja dan dramanya juga baru. huhuhu.

Ya udah, kita fix nggak jodoh. hahahaha

Ini dia rumahnya...


Meski beda angle... ini penampakan rumahnya di drama The Legend of The Blue Sea




Ini rumah tulisannya gallery looohh... tulisan di kotak merah di pagarnya itu tulisannya 'Gallery bla bla' (lupa namanya) dan kalau dilihat nampak nggak ada kehidupan sebenarnya, sepi dan kosong. Nampaknya bukan gallery yang terbuka untuk umum gitu. Gallery apaan saya juga kurang paham, mau foto dari dekat tapi takut karena di pintunya terpampang tulisan 'CCTV', takut dicurigai. hahaha





Letak rumah ini benar-benar dekat dengan Namsan Tower, pantesan di dramanya Namsan Tower kelihatan dekat sekali. Emang ini jalan utama menuju Namsan Tower, haha.


Nahh...

Selain rumah, ada lagi. Tempat yang beberapa kali menjadi spot dalam drama yang ternyata juga berada di jalan yang sering saya lewati, berada di pinggir jalan di sekitar Myeongdong dan Namdaemun, ini juga masih satu wilayah sama rumah diatas.


Ini saya ambil fotonya saat saya dalam bis, saya nggak pernah mampir sih.. karena ini cuma tempat lewat saat pulang part time hahaha



Di sana ada tulisan '서울 중심, 중구' yang artinya 'Pusat Seoul, Jung-gu'

Oke gitu aja yaaa...

Bye...

Post a Comment