안녕하세요...


Sebenarnya saya nggak punya banyak waktu untuk ngurusin 'olshop' karena tugas kuliah saya, tapi ternyata ya kalau mau meluangkan waktu, rasanya nggak mustahil, dengan mengurangi waktu guling-guling saya hehe..

Mungkin banyak dari kalian yang pingin barang-barang Korea mulai dari souvenir, kosmetik dan pernak-pernik lainnya? Kalian bisa beli melalui aku ya... aku sudah menyediakan akun instagramnya. Silahkan di GI @oseyo.korea

Follow aku di Instagram @oseyo,korea

Ini memang masih baru banget di mulai ya, dan bakal terus upload barang-barang yang sebagian adalah barang-barang pernah pernik Korea yang ada di Arirang Migliore, Seoul, dan saya nggak membatasi barang yang ada di akun IG aja.

Kalian bisa titip barang lain yang kalian mau..

Ya sambil membantu kalian yang ingin mendapatkan barang-barang Korea, mungkin saya bisa bantu carikan dan kirimkan ke Indonesia. Jadi prosedurnya gini...

Kalian cari barang yang kalian mau....
Kirim fotonya lalu berikan ke saya.

Saya lihat dulu apakah pesanan kalian memungkinkan untuk dibeli...
(Kalau bisa barang di Seoul/ online shop saja) 

Saya konfirmasikan harganya...

Dan saya harap kalian bayarkan 50% uang sebelum saya beli, karena saya pengalaman sih kemarin waktu pulang ke Indonesia, buka PO dan main percaya pada pembeli dan saya malah yang kerempongan karena beberapa nggak ada suara, meski yang begitu malah teman saya sendiri sih...

InsyaAllah saya manusia beriman, yang nggak mungkin tipu-tipu ya...

Informasi lanjutnya, menunggu lagi ya... hehehe follow saja dulu IG nya :)

Annyong!

Post a Comment