Dasar cowok - cowok yang tidak mengerti arti keindahan dan kecantikan. Siapa yang kalian maksud dengan Rakun Tua atau Vampire bermake up tebal? Ku sarankan pada kalian semua untuk memeriksakan mata kalian yang bermasalah itu ke dokter mata. Cewek cantik dan sexy begini, kok, malah dibilang Rakun Tua!!!

Dari cewek super sexy yang tersinggung

Azumi Mizuhara

_Cherry Sakura_ 


Curahan Hati Berry

C.S-Chan, kenapa, sich, model rambutku dari jaman dahulu begini - begini aja? Aku sudah bosan dengan rambut keriting spiral ala kerajaan Eropa begini. Lagipula rambut model begini sudah tidak jaman lagi. Sekarang jamannya rebonding, bo. Rambut super lurus.
Aku juga sudah bosan dipanggil Caku dengan sebutan 'Rambut Mie' atau 'Ratu Medusa'. Pokoknya aku ingin meluruskan rambut. Tenang saja, setelah aku bosan dengan rambut yang lurus bak jalan tol, aku akan segera mengeriting ulang rambutku.
 NB : CECIL, I LOVE YOU

Dari seseorang yang bosan dengan rambut keriting

Berry Baranomiya

_Cherry Sakura_  

Post a Comment