C.S-San, aku mau protes. Kenapa, sich, aku tidak dibiarkan berjodoh dengan Azuka? Kalau memang aku tidak berjodoh dengan Azuka, jodohkanlah kami! Seharusnya, kan, kamu bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dan kalau memang aku tidak berjodoh dengan Azuka, maka jangan berikan jodoh yang lain untuk Azuka. 

Kenapa kamu kirim Sakura untuk menjadi penghalang hubunganku dengan Azuka? Kenapa aku harus bersaing dengan bocah menyusahkan itu? Sudah begitu, aku pula yang kalah. Padahal ujung - ujungnya Caku tidak dengan Azuka, kok! Menyebalkan!!! Kalau saja Caku bukan tokoh utama kesayanganmu, sudah kuenyahkan dia dari muka bumi!

Dari gadis yang menuntut keadilan

Mamiko Hayashida

_Cherry Sakura_


Curahan Hati Sheerin

Apakah salah kalau seorang gadis berdandan demi lelaki yang disukainya? Apakah berdosa kalau ada seorang gadis mengejar seorang pria? Masa, sich, hanya gara - gara nguber Ren, aku sampai dicap agresif? 
Cobalah mengerti!!! Kalau harus menunggu Ren menyatakan cinta, sampai aku jadi nenek - nenek ganti uban tujuh kali, Ren tidak akan mungkin menyatakan cinta. Jadi harus aku yang inisiatif duluan.

Dari gadis yang ingin membela diri

Sheerin Fuyusaka

_Cherry Sakura_
 

Post a Comment